Entri Populer

Sabtu, 27 Februari 2010

cara mendaftar twitter

Langkah-langkah cara mendaftar twitter / registrasi twitter :

1. Ketikkan www.twitter.com pada browser lalu klik Sign Up Now.
2. Isi kolom yang tersedia seperti Full Name,Username,Password,Email, dan Verifycation code, jika sudah klik Create my account.
3. Untuk kemanan account silahkan masukkan password email anda. Ingat ya password email, bukan password twitter.Jika sudah klik Continue.
4.Selanjutnya Twitter akan menyarankan anda untuk menjadi follower teman email anda yang sudah bergabung di Twitter. Klik Continue lagi.
5. Karena ada teman email anda yang belum mendaftar Twitter, maka pihak twitter menyarankan anda untuk mengajak mereka bergabung juga menggunakan Twitter. Anda bisa pilih Skip this step jika tidak ingin mengundang mereka.
6. Nah setelah ini ada beberapa pengguna Twitter yang disarankan oleh pihak twitter, klik Select All jika anda ingin menjadi follower mereka lalu klik Finish.
7. Sekarang kita sudah resmi menjadi anggota Twitter.Ini dia tampilan Home Twitter.
Nah Twitter Mania Pastinya masih bingung kan dengan segala menu,konten dan komponen yang ada di Twitter, yuk kita belajar lebih jauh lagi di artikel Pengenalan Menu,Konten dan Komponen yang ada di Twitter berikut ini. Atau kalau masih penasaran Twitter itu situs seperti apa bisa baca di artikel Mengenal Twitter.
Oh ya kalian bisa jadi followers Twitter saya jika berkenan, ini URL Twitter saya :
www.twitter.com/Praditto

CARA MENGGANTI TEMPLATE/LAYOUT/BEGROUN TWITER
Setelah kita belajar mengganti foto profil Twitter sekarang kita akan mencoba cara mengganti template twitter. Tentunya tidak sesulit cara mengganti layout facebook. Berikut adalah langkah-langkahnya :

1. Login ke akun Twitter.
2. Masuk ke menu "Setting".
3. Pilih "Design"
4. Pilih salah satu template/Layout yang akan anda pakai, jika sudah Save Changes.
5. Anda juga bisa mengganti background dengan foto pilhan anda, dengan cara klik Change Background Image lalu masukkan foto dari PC anda pada kolom Browse.Jangan lupa beri tanda centang pada tile background.Jika sudah klik Save Changes.
Nah ini dia hasilnya :
catatan : jika anda ingin mengganti template kembali, klik Don't use a background image agar template yang baru bisa terpasang.
Selamat mencoba : )
Sekali lagi mau ngingetin nih, buat yang belum daftar Twitter ayo daftar dulu, Baca caranya disini untuk daftar Twitter.

CARA MENGGANTI FOTO PROFIL/PRIMARY TWITER
Buat temen-temen yang mau ganti foto profil / primary Twitternya, caranya mudah banget lho.Yang jelas harus upload dulu.hehe...Kalo belum tau,simak penjelasan berikut.
Ini langkah-langkahnya :
1. Login ke Twitter.
2. Masuk ke menu "Settings"
3. Pilih "Pictures"
4. Klik "Browse" Lalu pilih foto dari PC/Ponsel anda lalu Save.

Catatan : Jika upload foto gagal mungkin saja size foto tersebut terlalu besar (melebihi 700Kb).

Nah gampang kan maen Twitter?hehe... buat yang belum daftar Twitter, yuk daftar dulu.
Langkah pendaftarannya bisa baca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar